Home » , , , , » Obat alami untuk Sakit kepala dan lebih baik dari aspirin

Obat alami untuk Sakit kepala dan lebih baik dari aspirin



Sakit kepala adalah nyeri yang paling umum dari era modern. Hal ini dapat disebabkan oleh stres, kelelahan atau aktifitas fisik berlebih.

Banyak orang mencoba untuk menyingkirkan tekanan tak tertahankan di kepala mereka dengan beberapa aspirin, tapi banyak lupa bahwa itu adalah produk sintetis yang dapat membahayakan tubuh. Salicin adalah bahan utama dari aspirin, menenangkan rasa sakit, tetapi dapat juga ditemukan dalam jumlah besar dalam kacang-kacangan.

Segenggam almond adalah aspirin alami, yang pada gilirannya memiliki efek yang lebih baik daripada obat ini, dan tidak reaksi buruk dan efek samping. sakit kepala biasanya terjadi di belakang kepala, menyebabkan konsentrasi yang buruk, mudah marah dan kelelahan.

Penyebab paling umum dari sakit kepala biasanya stres, ketegangan, flu, sinusitis atau masalah pencernaan. Para ahli mengatakan bahwa kondisi kesehatan yang tidak menyenangkan ini harus diperlakukan sebagai gejala, bukan penyakit. Jika sakit kepala masih tertahankan, cobalah untuk rileks tubuh Anda, bermeditasi, mandi dan makan beberapa almond. Almond yakin akan membantu Anda.

Sebuah segenggam almond atau 10-12 buah sehari mengurangi dan mencegah sakit kepala, Anda bisa memakannya mentah, dan sakit kepala Anda akan hilang selamanya.


jadi jika anda mengalami sakit kepala, anda bisa langsung mengkonsumsi almon untuk meredakan sakit kepala anda. semoga artikel ini membantu dan  menambah wawasan anda untuk obat alami.