Home » , , , , , » Minuman Buatan Sendiri Yang Bisa Mengembalikan Rambut Uban Ke Warna Alaminya

Minuman Buatan Sendiri Yang Bisa Mengembalikan Rambut Uban Ke Warna Alaminya


Jika Anda mulai merasa usia Anda, mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil beberapa tindakan. Meskipun sudah tua adalah proses alami, kita tidak harus siap menerima tanda-tanda penuaan yang mulai menunjukkan pada wajah dan tubuh kita. Kerutan di wajah Anda, bersama dengan rambut beruban Anda, bukan sesuatu kebanggaan di.

Sekarang, internet telah menjadi kewalahan dengan artikel tentang cara untuk meremajakan kulit Anda dan kulit menggunakan beberapa resep ajaib yang tidak keajaiban semalam. Dan Anda mungkin telah mencoba beberapa, tetapi tidak berhasil.

Nah, kekhawatiran Anda mungkin telah berakhir karena kami telah menemukan sempurna resep alami untuk melawan tanda-tanda yang tidak diinginkan penuaan pada tubuh Anda. Dan ya, Anda berhak untuk menjadi curiga, tetapi hanya memberikan seminggu try! Anda akan kagum pada bagaimana rambut dan kulit Anda kualitas secara bertahap meningkatkan. Anda bahkan akan mulai melihat lebih baik dari sebelumnya karena bahan-bahan dalam resep ini sangat bermanfaat untuk memulihkan penglihatan.

Terbaik dari semua, rambut Anda akan menjadi lebih tebal dan lebih sehat. Plus, warna alami secara bertahap akan dikembalikan.
Bahan:

  • 4 siung bawang putih
  • 1 cangkir minyak biji rami
  • 2 Lbs. madu mentah
  • 4 ½ lemon berukuran sedang

Caranya:

Mulailah dengan membeli lemon organik sebagai dua setengah dari mereka yang digunakan dikupas. Menggunakan food processor, campur semua bahan sampai baik-dicampur. Simpan campuran dalam botol kaca dan tutup rapat. Ambil 1 sdm. 3 kali sehari, 30 menit sebelum makan Anda. Pastikan Anda selalu menggunakan kayu bukan sendok logam.





http://www.healthyfoodteam.com/wp-content/uploads/2016/03/Homemade-Miracle-Drink-It-Turns-Gray-Hair-Back-To-Its-Natural-Color.png