Home » , , , » Cara melawan gigi berlubang dan busuk dengan cara alami

Cara melawan gigi berlubang dan busuk dengan cara alami



Jika Anda bertanya dokter gigi apapun jika karies dapat disembuhkan bukan menghapusnya atau menempatkan inlays gigi, jawabannya akan ada. Namun, banyak orang mengklaim telah berhasil melakukan ini praktis hanya dengan makan yang benar.

Setelah membaca Dr. Weston Price "Nutrisi dan Degeneration Fisik", banyak telah memutuskan untuk mencoba dan menyembuhkan karies dan hanya beberapa bulan, telah berhasil.

Bagaimana itu mungkin?

Harga Dr. Weston adalah seorang dokter gigi, yang pada awal abad ke-20 telah melakukan perjalanan dunia mencari suku yang hidup di luar masyarakat modern. Dia ingin tahu rahasia di balik kesehatan gigi mereka, yang tidak pernah beenbrushednor flossed.

Setelah banyak penelitian, Harga menemukan bahwa alasan yang benar untuk karies terjadinya adalah kurangnya nutrisi. Setiap kali kurangnya nutrisi menghilang, karies menyembuhkan sendiri dan gigi mulai pembaharuan mereka.

Mengapa Gigi berlubang?

- Kurangnya berbagai vitamin yang larut dalam lemak - seperti vitamin A, D, E, dan K, yang, karena gizi modern, kurang hadir dalam organisme kita. Harga menemukan bahwa vitamin ini membangun kekebalan terbesar terhadap karies.

- Kurangnya aktivator X, hormon yang mirip dengan vitamin D. Activator X dapat ditemukan di dalam hewan herbivora. Ketika datang ke makanan, yang lebih kuning mentega adalah, jumlah yang lebih besar dari aktivator X itu mengandung mengarah ke perpanjangan gigi lebih cepat.

Pencegahan Karies Gigi 

Cara termudah untuk pencegahan karies adalah dengan menggabungkan dua bahan yang paling kuat. Setiap pagi, saat sarapan, makan tiga kapsul minyak mentega dan sesendok minyak ikan cod.

Jika Anda gagal untuk menyediakan minyak ini, produk-produk berikut akan melakukan trik:


  • Hati Ayam
  • Keju kambing
  • susu penuh lemak
  • Telur
  • Ikan dan seafood
  • mentega
  • Krim